Agar baterai Laptop tahan lama at tipi[S]ipit - Blogging Life

Written By android :-) on Tuesday, 13 September 2011 | 06:25

06:25 | 0 comments | Read More

cara memulai hubugan initim dengan pasangan

Written By android :-) on Thursday, 8 September 2011 | 14:36

Ibarat makan, menu pembuka dianggap paling menarik. Sama dengan seks, foreplay seharusnya bisa luar biasa menyenangkan. Kuncinya cuma 2: kreatif dan berani mencoba! Berikut ini adalah Tips mengenal 21 fakta seputar foreplay:

1. Foreplay Jadul. Menurut teori kamasutra jaman dulu, step by step foreplay tergolong lucu. Minum teh dan ngemil bareng. Mereka ngobrol tentang seni, setelah itu menyanyi bersama atau kalau ada yang bisa main musik, akan mengiringi dengan alat musik. Lalu, langsung deh penetrasi.

2. Jutaan Cara. Sekarang hal cara tersebut di atas sudah ditinggalkan. Anda sudah tahu kalau saling mengeksplorasi tubuh masing-masing jauh lebih asyik! Cara dan tekniknya pun banyak, mulai dari ala Timur sampai Eropa.

3. Makin Lama Makin…. Ironisnya, menurut data di Inggris, 2 dari 3 cewek menganggap foreplay dengan pasangan masih kurang lama atau kurang variasi. Bahkan cowok pun mengaku juga merasa kurang. Konon, salah satu penyebabnya adalah usia pernikahan. Biasanya, makin lama semakin kurang waktu pasangan untuk melakukan foreplay. Seks sudah seperti makanan

cepat saji, padahal semua juga tahu, kalau junk food, tuh, tidak sehat.

4. 10-20 Menit Saja. Ternyata tidak lama kok, waktu untuk seks pembuka. Hanya 10 sampai 20 menit saja. Kenapa butuh waktu? Karena, selain membuat tubuh Anda lebih siap untuk penetrasi foreplay membantu Anda dan pasangan untuk rileks, sehingga bisa fokus untuk bercinta saja. Foreplay juga membuat Anda merasa dimanja pasangan.

5. Lama Lebih Asyik. Cowok juga mengakui bahwa seks dengan foreplay yang lama lebih menyenangkan. Meski mereka harus menahan ereksi lebih lama, ada perasaan puas dan bangga karena berhasil membuat pasangannya senang. Soalnya, seks pembuka yang cukup lama akan membantu cewek mudah mencapai orgasme. Bahkan menurut survey di Amerika, 30% cowok merasa pasangannya layak menikmati foreplay selama 30 menit. Wow!

6. Yang Penting Berkualitas. Lama waktu foreplay memang penting, tapi lebih penting lagi pada kualitasnya. Kalau selalu melakukan rutinitas yang sama, lama-lama kan bosan juga. Makanya Anda dan suami, harus kreatif mencari ide baru dan menyelingi seks pembuka dengan kejutan. Misalnya, ketika sama-sama birahi tinggi, coba deh, foreplay singkat dan tepat seperti seks oral. Pasti Anda akan menemukan sensasi yang berbeda!

7. Suka Banget. Mungkin selama ini Anda belum tahu enaknya foreplay? Tenang, masih banyak waktu untuk belajar. Pada dasarnya semua cewek senang dimanja dan disayang. Ciuman yang lembut dan lama pada bibir atau kening sekalipun bisa menjadi menu bercinta yang dahsyat. Sebagai langkah pertama, minta suami mencium telinga, leher dan bahu Anda. Kebanyakan cewek menyukai stimulasi di bagian ini karena memang sensitif sekali. Coba juga meminta suami membelai tulang belakang dan pinggul Anda. Beberapa cewek merasa bagian ini lebih sensitif. Sayang, biasanya cowok tidak mengerti. Karena paling suka distimulasi pada ‘adik kecil’ nya, mereka pikir Anda pun juga demikian. Makanya Anda jangan iya-iya saja. Pelan-pelan ajari suami membelai bagian-bagian tubuh yang Anda suka. Atau mencoba pelukan dan ciuman selama mungkin, dijamin proses belajar yang satu ini akan menjadi seru!

8. Jangan Buru-Buru. Tidak mau suami buru-buru ke ‘bawah sana’? Pakai taktik. Selama Anda merasa bahwa seks pembuka masik kurang, jangan ijinkan suami melepas bawahan Anda. Bikin dia tetap sibuk dengan’bagian atas’tubuh Anda. Agar suami semakin penasaran, tahan keinginan Anda untuk membelai ‘adik kecilnya’, sekalipun dia sudah memohon!

9. Favorit Si Dia. Jenis foreplay yang paling disukai cowok sebenarnya sudah bsa ditebak. Yup, mereka sangat menyukai seks oral! Dan lebih suka lagi kalau Anda senang melakukannya. Untungnya, mereka tidak egois, pria juga suka melakukan hal yang sama pada wanita. Sayangnya, bisanya wanita kurang merespon. Biasanya hal ini disebabkan wanita takut pasangannya tidak suka aroma atau bentuk miss V yang aneh. Seharunya pikiran negatif tersebut Anda buang jauh-jauh! Kecuali jika penyebabnya karena suami tidak jago menstimulasi Miss V Anda. Menurut ahli seks, masalah ini bisa diatasi dengan mencoba melakukannya dalam berbagai posisi berbeda. Jangan tidur melulu, tapi coba juga berdiri atau sambil duduk -rasanya beda tuh!

10. Makanan = Foreplay Seru! Tapi, nih, jika tidak nyaman melakukan seks oral, sebaiknya jangan Anda paksakan. Lebih baik memanjakan suami dengan cara lain. Misalnya, nih, memanjakan dia dengan makanan enak seelum mulai bercinta. tapi ingat, porsinya jangan besar-besar.

11. Tidak Tahu Arah. Tahu tidak, kalau saat bercinta sebenarnya suami berharap Anda memberitahu mereka? Apa yang ingin Anda lakukan dan di mana, hanya saja mereka gengsi. Parahnya, Anda juga tidak mengerti hasrat mereka ini. Anda merasa seharusnya dia sudah tahu. Akibatnya tidak nyambung, deh! Suami pikir Anda suka foreplay cara tertentu, padahal Anda menyukai cara lain.

12. Ajari Dia. Biar sama-sama enak, Anda harus mau membimbing suami. Bisa dengan menunjukan caranya langsung seperti membelai sendiri payudara Anda. Kalau cara ini tidak berhasil, bilang saja langsung. Contoh, “Di situ enak, tapi lebih nikmat kalau kamu ke kiri sedikit.” Jangan lupa ekspresinya kalau Anda menikmati permainannya. Dengan begitu, suami jadi lebih percaya diri.

13. Cata Alternatif Tempat. Komunikasi yang baik akan membuat seks dengan suami lebih nikmat.Namun Anda tidak harus membahasnya di tempat tidur. Diskusikan saja, misalnya ketika sedang makan malam atau lewat e-mail dan SMS, biasanya jadi lebih seru karena tidak bisa langsung praktek dan bikin penasaran. Melulu melakukannya di temapt tidur juga menjadikan seks pembuka kurang menantang. Sesekali spontan, dong! Jangan ragu mencobanya di mobil, bioskop atau dapur.

14. Seks Itu. Tidak selalu harus melakukan adegan ala film erotis atau ‘berbahasa nakal’ dengan suami. Ngobrol santai dan mengingat waktu pacaran dulu malah bisa lebih sensual. Jadi, biar sudah ahli, jangan lupa hal-hal sederhana seperti saling memuji atau memakai pakaian dalam yang sporty atau kekanakan selain lingerie berenda. Bikin suasa kamar senyamn mungkin dan nikmati lagi bulan madu kedua dengan suami.

15. Tidak Selalu Sempurna. Anda dan suami memang akan selalu bisa seperti pengantin baru terus, sedikit-sedikit ‘turn on’. Biar begitu, kalau suami tidak lagi selalu siap tempur, jagan buru-buru protes karena dia tidak sayang Anda lagi atau lebih parah ada orang ketiga. Karena justru akan membuat keadaan makin buruk. Dalam situasi seperti ini, solusi terbaik adalah dengan ngobrol berdua suami. Bahas bareng, kira-kira apa penyababnya dan jangan buru-buru menuduh dia sudah tidak sayang lagi atau ada orang ketiga. Selama Anda dan suami masih bisa ngobrol tentang seks tanpa rahasia berarti hubungan Anda dengannya masih baik-baik saja, tuh!

16. Mulai Duluan. Nyaris semua pria akan senang kalau Anda maju duluan, termasuk suami. Meman, mulai duluan, risikonya besar. Bagaiaman kalai ditolak? Suami tidak merespon? Atau Anda dicap cewek ‘wild‘. Tapi kalau tidak berani mencoba, Anda akan menyesal seumur hidup karena hampir semua pria berharap pasangannya mau maju duluan.

17. Humor. “Sedikit humor nakal menandakan seorang cewek seperti manjadi setan bertanduk, tentunya sangat menggoda,” menurut Johnny Sharp, seorang pesohor Amerika. Selain itu, yang penting buat wanita, suasana eksotis: pakaian dalam sutra mewah misalnya.

18. Cari Spot Baru. Banyak cewek yang balum tahu letak bagian paling senssitif di tubuh mereka. Padahal, selain pada dinding dalam Miss V, G-Spot Anda bisa ada dimana saja. Nah, untuk mencarinya, minta suami mencium selluruh tubuh Adan saat foreplay. Gunakan, telapak tangan, jari atau lidah bergantian buat mengecek mana yang paling nikmat.

19. Berani Nyoba, Dong! Cari tahu apa yang suami suka suka dan coba lakukan. Kalau suami komplain, jangan protes atau membela diri dulu. Siapa tahu, memang Anda yang kurang kooperatif. Coba deh, lebih terbuka pada kritik. Misalnya, suami protes karena perut Anda semakin membuncit, ya tidak ada salahnya Anda mulai olahraga atau diet.

20. Perbandingan. Pria menyukai: 1) pasangan memberikan seks ora; 2) Melihat pasangan membuka baju satu per satu; 3) Ciuman pasangan di leher dan bahu; 4) French Kiss. Wanita Menyukai : 1) Ciuman di leher dan bahu; 2) French Kiss; 3) Diciumi bagian leher dan telinganya; 4) Stimulasi payudara.

21. Practice Makes Perfect. Atlet berlatih bertahun-tahu sebelum menadi juara. Penyanyi terkenal juga sudah memulai karirnya sejak kecil. Jadi, sukses itu memang butuh kerja keras. Jika sekali-dua kali mencoba, suami belum mu berlama-lama foreplay, jangan menyerah! Ajaklah suami berlatih terus, lama-lama dia juga akan terbiasa.
14:36 | 0 comments | Read More

Membuat Es lilin Buah

www.caramembuat.web.id kali ini menghadirkan cara untuk membuat Es Lilin Buah.
.Ya Es Lilin Buah, tentu  sudah tahu bagaiman rupa dan bentuknya, berikut ini cara membuat es lilin buah.

Pertama sebelum membuat Es Lilin Buah, mari kita siapkan bahan-bahan membuat Es Lilin Buah.




Bahan:
50 gr daging buah pepaya, potong dadu ½ cm
50 gr daging buah nanas, potong kecil
50 gr daging buah melon, potong dadu ½ cm
250 ml NESTLÉ MILKMAID Kental Manis Putih
500 ml air masak
½ sdt vanili bubuk
1 sdm tepung maizena, larutkan dengan sedikit air
2 butir kuning telur ayam, kocok
- - cetakan es lilin

Cara membuat
:
1. Campur potongan buah segar menjadi satu. Sisihkan.
2. Larutkan MILKMAID dengan air. Jerangkan di atas api kecil sambil aduk-aduk hingga mendidih.
3. Bubuhi vanili dan tuangkan larutan maizena, aduk hingga mendidih kembali.
4. Ambil sedikit adonan panas, tuangkan ke dalam telur kocok sambil aduk rata.
5. Tuangkan kembali ke dalam adonan panas, aduk hingga mendidih. Angkat.
6. Aduk-aduk hingga uapnya hilang dan dinginkan.
7. Siapkan cetakan es lilin, beri masing-masing 1 sdm campuran buah segar. Tuangi dengan adonan hingga hampir penuh. Tutup rapat.
8. Simpan dalam freezer hingga membeku. Lepaskan dari cetakan, sajikan.

Tips:
1. Jenis buah dapat disesuaikan dengan selera.
2. Sebagai pengganti cetakan es lilin bisa dipakai kantong plastik untuk es mambo.
13:27 | 0 comments | Read More

cara pakai sumpit

Written By android :-) on Wednesday, 7 September 2011 | 08:54

translate: taro 1 batang sumpit (diselip) antara pangkal telunjuk dan jempol, satu batang lagi di ujung jempol dan telunjuk. nah yang digerakan adalah sumpit yg diujung telunjuk. gerakan UJUNG JARI TELUNJUK ke atas dan bawah. yang dipangkal diemin aja

Etiket

Secara garis besar etiket penggunaan sumpit berlaku di semua negara walaupun ada perbedaan di sana-sini bergantung pada negara dan daerahnya.

- Sumpit biasanya tidak ikut diayun-ayunkan bersama gerakan tangan ketika sedang berbicara, dipukul-pukulkan ke meja atau digunakan untuk mendorong piring dan mangkok.
- Sumpit biasanya tidak dipakai untuk memilih-milih apalagi mengacak-acak makanan di piring lauk, dan makanan dilarang dikembalikan lagi kalau sudah diambil.
- Sumpit biasanya tidak digunakan untuk menusuk makanan seperti ketika menggunakan garpu, walaupun boleh saja digunakan untuk membelah sayur-sayuran atau kimchi yang masih berukuran besar.
- Sumpit biasanya tidak diletakkan begitu saja di atas meja, melainkan di atas serbet, di atas sandaran sumpit atau di atas mangkok.
- Di Tiongkok dan Jepang, sumpit dipegang di bagian tengah dan digunakan secara terbalik (bagian pangkal sumpit dijadikan bagian ujung sumpit) sewaktu memindahkan makanan dari piring makanan ke mangkuk nasi tapi bukan ke mulut. Di Korea cara memindahkan makanan dengan bagian pangkal sumpit justru dianggap tidak higienis.
- Mangkuk nasi boleh-boleh saja diangkat sampai ke depan mulut, tapi di Korea mangkok nasi harus tetap berada di atas meja.
- Sumpit dianggap tabu untuk ditusukkan berdiri di dalam mangkok berisi nasi karena menyerupai hio yang dinyalakan untuk mendoakan arwah orang yang meninggal. 
08:54 | 0 comments | Read More

11 cara membuat Air Jernih secara tradisional

Berikut 11 cara membuat Air Jernih secara tradisional

Saringan Kain Katun.
Pembuatan saringan air dengan menggunakan kain katun merupakan teknik penyaringan yang paling sederhana / mudah. Air keruh disaring dengan menggunakan kain katun yang bersih. Saringan ini dapat membersihkan air dari kotoran dan organisme kecil yang ada dalam air keruh. Air hasil saringan tergantung pada ketebalan dan kerapatan kain yang digunakan.

Saringan Kapas.
Teknik saringan air ini dapat memberikan hasil yang lebih baik dari teknik sebelumnya. Seperti halnya penyaringan dengan kain katun, penyaringan dengan kapas juga dapat membersihkan air dari kotoran dan organisme kecil yang ada dalam air keruh. Hasil saringan juga tergantung pada ketebalan dan kerapatan kapas yang digunakan.


Aerasi.
Aerasi merupakan proses penjernihan dengan cara mengisikan oksigen ke dalam air. Dengan diisikannya oksigen ke dalam air maka zat-zat seperti karbon dioksida serta hidrogen sulfida dan metana yang mempengaruhi rasa dan bau dari air dapat dikurangi atau dihilangkan. Selain itu partikel mineral yang terlarut dalam air seperti besi dan mangan akan teroksidasi dan secara cepat akan membentuk lapisan endapan yang nantinya dapat dihilangkan melalui proses sedimentasi atau filtrasi.


Saringan Pasir Lambat (SPL)
Saringan pasir lambat merupakan saringan air yang dibuat dengan menggunakan lapisan pasir pada bagian atas dan kerikil pada bagian bawah. Air bersih didapatkan dengan jalan menyaring air baku melewati lapisan pasir terlebih dahulu baru kemudian melewati lapisan kerikil.


Saringan Pasir Cepat (SPC)
Saringan pasir cepat seperti halnya saringan pasir lambat, terdiri atas lapisan pasir pada bagian atas dan kerikil pada bagian bawah. Tetapi arah penyaringan air terbalik bila dibandingkan dengan Saringan Pasir Lambat, yakni dari bawah ke atas (up flow). Air bersih didapatkan dengan jalan menyaring air baku melewati lapisan kerikil terlebih dahulu baru kemudian melewati lapisan pasir.


Gravity-Fed Filtering System
Gravity-Fed Filtering System merupakan gabungan dari Saringan Pasir Cepat(SPC) dan Saringan Pasir Lambat(SPL). Air bersih dihasilkan melalui dua tahap. Pertama-tama air disaring menggunakan Saringan Pasir Cepat(SPC). Air hasil penyaringan tersebut dan kemudian hasilnya disaring kembali menggunakan Saringan Pasir Lambat. Dengan dua kali penyaringan tersebut diharapkan kualitas air bersih yang dihasilkan tersebut dapat lebih baik. Untuk mengantisipasi debit air hasil penyaringan yang keluar dari Saringan Pasir Cepat, dapat digunakan beberapa / multi Saringan Pasir Lambat.


Saringan Arang.
Saringan arang dapat dikatakan sebagai saringan pasir arang dengan tambahan satu buah lapisan arang. Lapisan arang ini sangat efektif dalam menghilangkan bau dan rasa yang ada pada air baku. Arang yang digunakan dapat berupa arang kayu atau arang batok kelapa. Untuk hasil yang lebih baik dapat digunakan arang aktif.


Saringan air sederhana / tradisional
Saringan air sederhana/tradisional merupakan modifikasi dari saringan pasir arang dan saringan pasir lambat. Pada saringan tradisional ini selain menggunakan pasir, kerikil, batu dan arang juga ditambah satu buah lapisan injuk / ijuk yang berasal dari sabut kelapa.


Saringan Cadas / Jempeng / Lumpang Batu.
Saringan cadas atau jempeng ini mirip dengan saringan keramik. Air disaring dengan menggunakan pori-pori dari batu cadas. Saringan ini umum digunakan oleh masyarakat desa Kerobokan, Bali. Saringan tersebut digunakan untuk menyaring air yang berasal dari sumur gali ataupun dari saluran irigasi sawah.
Seperti halnya saringan keramik, kecepatan air hasil saringan dari jempeng relatif rendah bila dibandingkan dengan SPL terlebih lagi SPC.


Saringan Keramik.
Saringan keramik dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama sehingga dapat dipersiapkan dan digunakan untuk keadaan darurat. Air bersih didapatkan dengan jalan penyaringan melalui elemen filter keramik. Beberapa filter kramik menggunakan campuran perak yang berfungsi sebagai disinfektan dan membunuh bakteri. Ketika proses penyaringan, kotoran yang ada dalam air baku akan tertahan dan lama kelamaan akan menumpuk dan menyumbat permukaan filter. Sehingga untuk mencegah penyumbatan yang terlalu sering maka air baku yang dimasukkan jangan terlalu keruh atau kotor. Untuk perawatan saringn keramik ini dapat dilakukan dengan cara menyikat filter keramik tersebut pada air yang mengalir.


Saringan Tanah Liat.
Kendi atau belanga dari tanah liat yang dibakar terlebih dahulu dibentuk khusus pada bagian bawahnya agar air bersih dapat keluar dari pori-pori pada bagian dasarnya. Lihat saringan keramik.
08:47 | 0 comments | Read More